Personil Brimob Jabar Berikan Edukasi Prokes Kepada Masyarakat Di Kampung Jangari

0
7

Cianjur, bewarajabar.com – Rabu, 10/03/2021 – Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur dan sekitarnya, Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan memberikan himbauan serta sosialisasi di kampung Jangari binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar. Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat yang berada di Kampung Jangari, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Seperti kali ini Batalyon B Pelopor melalui anggota Kompi 3 yang dipimpin oleh Briptu Eka Hadi beserta anggota, melaksanakan tugas di kampung Jangari memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang masih terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dalam himbauannya Briptu Eka Hadi menjelaskan kepada masyarakat di kampung Jangari, betapa pentingnya disiplin protokol kesehatan karena disaat ini pandemi Covid-19 masih ada, oleh karena itu pemerintah mewajibkan seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap lakukan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Tetap gunakan masker jika berada di luar rumah atau beraktifitas diluar rumah”,ucapnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa ; “Kegiatan Himbauan yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar khususnya Batalyon B Pelopor di kampung Jangari yang menjadi kampung binaan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang berada di Kabupaten Cianjur yang dimana setiap masyarakat harus patuh serta disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Menambahkan, “masyarakat jangan menganggap remeh virus Covid-19 ini karena sudah banyak masyarakat yang terpapar oleh virus(Corona) tersebut, oleh karena itu masyarakat perlu menjaga kesehatan dengan tetap jalani protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid-19”, ucap Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here