Personel Satuan Brimob Polda Jabar Laksanakan Patroli Malam Takbiran, Ini Tujuannya !!!

0
9

Lembang-KBB, bewarajabar.com – Kamis, 13/05/2021 – Untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang melaksanakan Takbiran keliling Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Dpp Danton 3 Aiptu Reza Efendi Melaksanakan Patroli bersama personil Polsek Lembang.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melaksanakan Takbiran keliling dan apabila ada takbir keliling yang dilaksanakan, dengan terpaksa kami akan bubarkan secara humanis sesuai dengan protap Covid 19 agar tidak ada terjadi keributan. Sesuai dengan anjuran pemerintah yang sudah di tetapkan.

Patroli ini di laksanakan di sepanjang jalan raya Lembang Kabupaten Bandung Barat, sampai dengan alun-alun Lembang yang di sinyalir tempat tersebut di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas dan kerumunan massa

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Kami dari jajaran Satuan Brimob Polda Jabar dan dari rekan-rekan Kewilayahan melaksanakan Patroli Malam Takbiran gabungan, Kami laksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan pengamanan pada malam takbir untuk menjaga keamanan serta memberikan kenyamanan untuk masyarakat kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat”.

“Untuk mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Lembang, sudah rutin kami laksanakan setiap tahun saat datangnya Hari Raya Idul Fitri, hal ini kami laksanakan agar tidak kecolongan apabila ada potensi yang dapat menimbulkan gangguan terhadap Kamtibmas serta terjadinya kerumunan masa yang mengakibatkan cluster Penyebaran Covid-19″ . Pungkas Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here