Personel Brimob Jabar Kembali Berikan Masker Gratis Kepada Warga Lembang

0
42

Bandung Barat, Wartaaktual.com – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Sri Angger, memberikan Masker Gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan penutup mulut dan hidung di jalan raya Cireyod, kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat,i ni sebagai salah satu protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, Sabtu, 14/08/2021.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan, “Pembagian masker kepada masyarakat merupakan bentuk kepatuhan dan dukungan atas imbauan pemerintah untuk selalu menggunakan masker, kegiatan tersebut juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”.

Selain itu, pihaknya juga mewajibkan personel untuk melaksanakan patroli sambang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M diantaranya selalu rajin menggunakan masker,mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak dengan sesama.

Yuri Karsono menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lebang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujarnya.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here