Personel Brimob Jabar Berikan Edukasi Prokes Kepada Para Driver Ojek Pasar Ahad Lembang

0
5

Kab. Bandung Barat, bewarajabar.com – Sabtu,  01/05/2021 -;Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Fahrurozi melaksanakan patroli sambang Pangkalan Ojek pasar ahad Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Patroli tersebut bertujuan untuk mengedukasi warga terkait protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K, dalam keterangannya, mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita juga terus menerus mengedukasi masyarakat untuk memakai masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak”, katanya.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kabupaten Bandung Barat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata penyebaran Covid-19,” terang Yuri Karsono.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Bandung Barat dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” tegasnya **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here