Perangi Penyebaran Virus, Brimob Jabar Terus Himbau Masyarakat Disiplin Gunakan Masker 

0
7

Sumedang, bewarajabar.com – Senin, 08/03/2021 – Penyebaran Virus Corona yang semakin hari semakin meningkat dan hampir tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, oleh karena itu pemerintah saat terus lakukan berbagai upaya pencegahan dengan lakukan himbauan dan menekankan agar masyarakat senantiasa menggunakan masker terutama saat berada diluar rumah agar terhindar dari paparan Virus Corona.

Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar saat ini tengah melaksanakan patroli sambang warga di wilayah Kec. Jatinangor, Sumedang guna menekankan dan menghimbau agar warga masyarakat yang beraktivitas diluar rumah untuk selalu gunakan masker dan selalu mempedomani aturan 5M.

Dalam menghadapi situasi saat ini dimana penyebaran Virus Corona semakin tidak terkendali, seharusnya kita lebih meningkatkan kewaspadaan, menjaga kebersihan diri, menjaga kesehatan serta selalu gunakan alat pelindung diri saat beraktivitas maupun bersosialisasi antar sesam.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “tidak ada  yang kebal akan Virus Corona, tetap gunakan masker dimana pun berada, jangan lengah dan terus tingkatkan kewaspadaan serta tetap meningkatkan pola hidup sehat” Tutur beliau.

Dengan adanya Virus Corona jenis baru saat ini, hendaknya semakin kesini kita semakin meningkatkan kewaspdaan, jangan anggap enteng, apalagi saat ini malah semakin banyak ditemukannya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah.

“Sudah dipastikan saat ini hampir rata – rata disekitarnya besar kemungkinan orang tanpa gejala (OTG), oleh karena itu jangan sampai lemah, kita tidak tau kapan tertular, tingkatkan sistem imun kita dengan olahraga, berpikiran positif, patuhi protokoler kesehatan dan jangan gunakan handsanitizer, minimal resiko terpapat Virus bisa diminimalisir” Pungkas Bripka Achmad Setiawan.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here