Penyemprotan Disinfektan Di Wisata Astrohightland Lembang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

0
3

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Pekan ini Wilayah Bandung Barat khususnya lembang menjadi tempat yang banyak terkena dari Pandemi covid-19 di mungkinkan karena libur panjang pada pekan kemarin dan sangat banyak sekali Wisatawan yang Berwisata di wilayah lembang .

Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Yuda melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan wisata Astrohightland Lembang .

Dari Hasil pantauan wisata ini merupakan wisata yang sangat banyak pengunjung nya walaupun di hari hari biasa oleh karena itu tempat wisata ini menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh Brimob Jabar .

Semoga Dengan penyemprotan disinfektan ini yang di laksanakan Brimob ini dapat menekan dari penyebaran dan mematikan virus yang berada di wisata tersebut .

Dalam hal ini Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K juga menyampaikan “Dalam hal untuk menjaga kesehatan wisatawan kita dituntut untuk selalu memastikan lingkungan wisata tersebut aman dari penyebaran covid-19 maka dari itu itu saya perintahkan untuk jajaran agar selalu melaksanakan Pemantauan tempat wisata apakah menjalankan protokol kesehatan dan laksanakan Penyemprotan disinfektan ” ungkapnya

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here