Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Wisata Taman Begonia Lembang Pastikan Wisatawan aman dari Bahaya Covid-19

0
6

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Bripka Rusli melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Tempat wisata Taman Begonia Lembang dengan sasaran yatu dari mulai pintu masuk, Parkiran, tiketing sampai ke dalam wisata dan Tempat makan .

Desinfektan merupakan bahan kimia yang bisa digunakan untuk membunuh bakteri, virus, dan kuman. Berbagai mikroorganisme yang tak terlihat itu bisa diperangi dengan menyemprotkan cairan disinfektan. Sayangnya, hasilnya hanya bertahan sementara dan efektivitasnya dipengaruhi oleh banyak faktor.

Akan tetapi ini Penyemprotan disinfektan sangat berguna untuk tempat-tempat wisata / tempat umum yang sedang di datangi masyarakat banyak karena kita tidak tau virus tersebut yang menempel di benda-benda di tempat wisata tersebut

Penyemprotan ini dilaksanakan sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk Indonesia . Demi mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan terbebas dari covid-19 .

Dalam hal ini Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “Dalam hal untuk menjaga kesehatan wisatawan kita dituntut untuk selalu memastikan lingkungan wisata tersebut aman dari penyebaran covid-19, maka dari itu saya perintahkan untuk jajaran agar selalu melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitaran lingkungan wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dari luar kota dan juga tempat-tempat umum lain nya” ungkapnya

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here