Penyemprotan Disinfektan Brimob Jabar di Pabrik Coklat Kabupaten Garut

0
6

Garut, bewarajabar.com – Jum’at,  02/04/2021 – Penambahan Kasus Terkonfirmasi Virus Corona di Kabupaten Garut kembali terjadi dengan kasus harian mancapai 9 kasus baru, sementara total kasus sementaranya mencapai angka 8809 kasus akibat kurang disiplinnya masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO oleh sebagian masyarakat.

Hal ini disebabkan karena kurang disiplinnya masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO, ketika beraktivitas diluar rumah, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan Pencegahan penyebaran virus tersebut di wilayah Kabupaten Garut, baik berupa himbauan dan edukasi maupun dengan cara melaksanakan program Penyemprotan Disinfektan dengan sasaran tempat yang rawan dan dapat memaparkan Virus Corona kepada masyarakat.

Team Penyemprotan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Bripka Aditua Santika melaksanakan kegiatan Peyemproran Disinfektan di Lingkungan Pabrik Coklat Kabupaten Garut, setibanya di lokasi anggota langsung melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan didampingi Security melaksanakan penyemprotan di tempat yang rawan dan berpotensi menyebarkan virus Corona.

Anggota Security yang sedang bertugas pun mengucapkan banyak terima kasih, atas kegiatan pencegahan paparan COVID-19 melalui kegiatan Penyemprotan Disinfektan Brimob Jabar dan berharap Pandemi ini segera berakhir.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan sudah mencapai 250.282 kasus terkonfirmasi COVID-19 terjadi di Provinsi Jawa Barat, dengan kasus harian yang terus mengalami peningkatan yang tidak sedikit hari ini saja sebanyak 975 kasus baru terjadi.

Oleh karena itu jajaran Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pencegahan, salah satunya adalah dengan Penyemproran Disinfektan di tempat yang rawan akan paparan Virus Corona ini merupakan wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, ” ungkapnya.

Penambahan kasus Terkonfirmasi COVID-19 masih terus terjadi di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di kabupaten Garut yang mana kasus hariannya mencapai angka 975 kasus baru yang menambah total kasusnya menjadi 250.282 kasus.

” Untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus gencar dalam melaksanakan kegiatan himbauan maupun penyemprotan Disinfektan di wilayah Kabupaten Garut, untuk menekan angka kasus Positifnya di Kabupaten Garut, sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here