Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Kerja

0
3

Karawang, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Agung Yudhistira melaksanakan giat patroli sambang untuk berikan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada karyawan di PT. Meindo Elang Perkasa.

Kegiatan patroli himbauan ini dilaksanakan karena menindaklanjuti masa pandemi Covid-19. sebagai wujud Bakti Brimob untuk masyarakat Brimob Jabar berikan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan guna pencegahan virus Covid-19.

Seperti saat patroli pagi ini, Briptu Agung Yudhistira yang menyambangi para karyawan disekitaran lingkungan proyek PT. Meindo Elang Perkasa dan menghimbau kepada karyawan yang akan memulai beraktifitas.

“Tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan disaat masa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, maka kami dari Anggota Brimob Jabar akan terus himbau masyarakat khususnya karyawan PT. Meindo Elang Perkasa agar tidak terpapar virus yang berbahaya ini” ujar Briptu Agung Yudhistira.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “dimasa pandemi ini banyak cara untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun, dan tidak lupa banyak berdoa agar virus ini segera berlalu. diharapkan dengan Himbaun Dari kami dilapangan masyarakat bisa teredukasi dengan baik dan ke sadaran Masyarakat akan protokol kesehatan meningkat” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here