Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid-19

0
6

Karawang, bewarajabar.com – Selasa, 09/03/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharatu Aan Ruhimat melaksanakan giat patroli sambang dan berikan himbauan kepada para warga di jalan raya Klari Kabupaten Karawang, tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan disaat pandemi Covid-19.

Seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Bharatu Aan Ruhimat, bahwa kegiatan ini adalah wujud Bakti Brimob yang menindaklanjuti di masa pandemi Covid-19 maka himbauan perihal protokol kesehatan guna perlindungan diri dalam pencegahan dari bahaya virus Covid-19 akan terus diberikan kepada masyarakat.

Patroli sambang ini dilaksanakan di lokasi wilayah jalan raya Klari Kabupaten Karawang oleh Bharatu Aan Ruhimat yang mendatangi sekaligus berdialogis dan menghimbau kepada para warga yang sedang berada diluaran rumah agar tetap waspada terhadap virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang tujuannya guna mengantisipasi dari penyebaran virus Covid-19.

“Kami dari Kepolisian yakni Brimob Jabar akan terus menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para warga disaat pandemi Covid-19, supaya bisa terhindar dari paparan virus seperti yang telah dianjurkan oleh Pemerintah” himbau Bharatu Aan Ruhimat.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “seluruh masyarakat akan terus dihimbau agar terhindar dari paparan virus Covid-19 dimasa pandemi ini, yakni dengan cara seperti pakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta dengan menerapkan protokol kesehatan yang lain nya seperti anjuran dari Pemerintah” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar, untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupKombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here