Pengunjung Obyek Wisata Rahayu Water Park Lembang Dihimbau Protokol Kesehatan 

0
7

Lembang, bewarajabar.com – Minggu, 04/04/2021 – Personel Piket Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dibawah pimpinan Briptu Chandra, melaksanakan patroli ke obyek wisata kolam renang Rahayu Water Park yang berlokasi di Cikidang Desa Wangunharja, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan kegiatan patroli motor Brimob Jabar tersebut sebagai upaya kontrol akan dibukanya obyek wisata, dengan maksud dan tujuan untuk memastikan penggunaan protokol kesehatan secara baik dan benar.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga mengatakan, “pihaknya menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19”.

Kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh jajaran Satuan Brimob Polda Jabar ini, dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here