Pengecekan Kendaraan Yang Memasuki Mako Oleh Piket Jaga

0
7

Sumedang, bewarajabar.com – Pandemi covid-19 dan bulan ramadan yang sebentar lagi tiba, banyak sekali tindakan kejahatan yang dilalukan masyarakat dan untuk itu Anggota Piket jaga mako kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dipimpin Pawas Jaga AIPTU Joko melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang memasuki Mako Batalyon B Satbrimob Polda Jabar .

Guna terciptanya situasi yang aman di dalam lingkungan mako, Anggota jaga mako kompi 2 Batalyon B Pelopor yang di siagaakan di pos penjagaan depan memeriksa kendaraan yang masuk, bertujuan mencegah adanya muatan terlarang yang dibawa oleh suatu kendaraan box atau kendaraan lain nya .

Dan juga ramai nya tindak teroris yang ingin balas dendam terhadap kepolisian di karnakan banyaknya penangkapan-penangkapan teroris oleh densus 88 dan hal ini terlihat dari penyerangan-penyerangan yang sebelumnya terjadi di tempat lain .

Dengan antisipasi ini semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, keamanan dari Mako tetap terjaga dan masyarakat yang akan berbuat tindak kejahatan pun akan berfikir lagi dan menurungkan niat nya .

Seperti yang diungkapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono , S.I.K., “Keamanan mako harus di suasanan pandemi Covid-19 seperti sekarang ini harus perketat¬† Karena semakin meningkatnya tindak kejahatan di bulan-bulan ini, jangan lengah demi keselamatan keluaraga kita bersama di asrama.” Tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here