Pengamanan Kunjungan Kerja RI 2 ke Pamanukan Subang

0
9

Subang, bewarajabar.com – Minggu, 14/02/2021 – Pasca banjir yang terjadi di Pamanukan Subang dan masyarakat banyak yang menjadi korban, khususnya korban materil dan masyarakat masih banyak yang berada di penampungan karena masih terendam oleh air yang belum surut sepenuhnya .

Kunjungan Wakil Presiden ke Pamanukan Subang, untuk melihat sejauh mana penanganan yang di lakukan pemerintah terhadap kejadian bencana alam ini dan memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako dan pakaian .

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Iptu Heri Purwanto melaksanakan Pam PVIP untuk menjaga dari keselamatan Wakil Presiden dari hal-hal yang tidak di inginkan karena banyak nya ancaman teroris me yang ingin membuat kejahatan serta adapun yang ingin sekedar mencari sensasi dan mencelakai dari wakil presiden kita

Kegiatan berlangsung hanya kurang lebih 45 menit saja dan kegiatan berlangsung aman tak terjadi hal-hal apapun serta masyarakat yang berada di situ tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengganggu jalan nya kunjungan kerja wakil presiden setelah kegiatan di pamanukan RI 2 Bergegas bergeser ke arah Karawang .

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., pun memberikan arahan “untuk anggota jangan terlena akan situasi yang sedang landai ini . perketat penjagaan terhadap wakil Presiden . tidak hanya itu walau sedang bertugas tetap jaga protokol kesehatan di masa pandemi ini supaya tidak terkena dari penyebaran covid-19” Imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Subang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, Pungkasnyanya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here