Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Tanjungpura Karawang

0
3

Karawang, bewarajabar.com – Minggu, 07/02/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripka Ade Nurkholis, S.H melaksanakan giat patroli sambang dialogis kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Karawang untuk diberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Sebagai wujud Bakti Brimob kegiatan ini dilaksanakan dalam menindaklanjuti anjuran dari Pemerintah ketika masa pandemi Covid-19 agar selalu memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

Patroli sambang dan sekaligus memberikan himbauan ini dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Karawang oleh Bripka Ade Nurkholis, S.H yang menghampiri para warga saat sedang duduk santai disekitaran jalan raya ini, kemudian dilanjutkan dengan menjelaskan tentang penerapan protokol kesehatan terlebih saat sedang melaksanakan aktifitas nya di masa pandemi Covid-19 ini.

“Himbauan ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Aparat Kepolisian yang ingin seluruh warga masyarakat tetap selalu sehat dan tidak terpapar virus Covid-19, tetapi tetap upayakam dari kesadaran diri sendiri dengan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun anda berada” ujar Bripka Ade Nurkholis, S.H.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa ; “Selama pandemi Covid-19 Brimob Jabar akan selalu melaksanakan patroli dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat seperti yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, terlebih disaat melaksanakan aktifitasnya diluaran rumah, karena resiko dari penyebaran virus ini sangat besar apabila tidak pakai masker, tidak menjaga jarak, dan tidak rajin mencuci tangan” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here