Penempatan Strong Point Di Daerah Rawan Kriminal

0
5

Bandung, bewarajabar.com – Minggu 3 Januari 2020 Unit Sabhara Polsek Antapani Polrestabes Bandung mendakan Patroli dipimpin langsung Perwira Pengawas Piket Iwan K, melakukan Mobile di seputar wilayah objek Vital Seperti perbankan terminal dan Cafe serta Perusahan yang berada di wilayah Hukum Polsek Antapani.

Untuk mencegah Gangguang kamtibmas dan tindakan kejahatan yang mungkin dilakukan jelang dini hari dilakukan Patroli Pawas Didampingi Dua Anggota Sabhara mengunakan Kendaraan Patroli dan menyusuri daerah yang rawan, menjadi sasaran tindakan kejahatan atau kriminalitas sepertin Pencurian Dengan Kekerasan,Pencurian Dengan Pemberatan,Pencurian kendaraan Bermotor ( C3).

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin mengatakan, pergelaran personil patroli Malam Dan Dini hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban memberikan Rasa Aman kepada Masyrakat

Selain Itu juga Dilakukan penegakkan Perwal 73 Menyisir Cafe yang Masih Buka. Kemudian Dihimbau dan Membubarkan Krumunan massa Secara Persuasif dan Humanis.

Harapan Kami dengan kegiatan patroli dini hari secara rutin dapat menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Antapani.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here