Pencegahan Corona di Pasar Lembang, Brimob Polda Jabar Semprot Cairan Disinfektan

0
4

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Pasar Lembang merupakan pasar satu-satunya yang berada di wilayah Lembang dan pasar ini pun sangat banyak masyarakat berdatangan untuk berbelanja dan memmenuhi kebutuhan sehari-hari . akan tetapi pasar ini sedikit melanggar protocol kesehatan karena jumlah masyarakat dalam pasar tersebut sangat ramai sekali.

Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Jueng melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Pasar Panorama Lembang dengan sasaran yaitu seluruh kios-kios yang ada di pasar tersebut.

Di Harapkan dengan dilaksanakannya penyemprotan ini bisa mencegah dari penularan covid-19. akan tetapi di himbau juga kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dan bila tidak berkepentingan yang sangan mendesak atau tidak bekerja lebih baik berdiam diri di rumah saja. Karena bila sudah terkena dari virus ini bukan hanya kita yang di rugikan tetapi keluarga kita yang di rumah bisa terkena lewat dari kita .

Dalam hal ini Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Untuk anggota Brimob Jabar seluruhnya agar bisa menjaga penyebaran covid-19 dengan menghimbau masyarakat dan laksanakan penyemprotan disinfektan dan juga anggota tetap menjaga kesehatan nya agar tidak terkena dari virus tersebut” ungkapnya

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here