Pelayanan Prima Kepolisian Kepada Masyarakat, Personil Satbrimob Jabar Gatur Lalin Pagi 

0
9

Cirebon, bewarajabar.com – Sabtu, 27/03/2021- Briptu Fajar Anggriawan dan beberapa personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, laksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari tepatnya di simpang tiga Kecomberan Kec. Talun Kabupaten Cirebon pada, Sabtu pagi (27/03/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan, terutama saat memasuki akhir pekan seperti saat ini. Demi menciptakan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas dipagi hari kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara Satuan Brimob Polda Jabar khususnya Kompi 1 Batalyon C, dalam memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat di Cirebon. Meningkatnya volume kendaraan di jalan raya saat akhir pekan, menyebabkan terjadinya beberapa titik kemacetan salah satunya adalah simpang tiga kecomberan ini.

Briptu Fajar menyampaikan bahwa arus lalu lintas di simpang tiga Kecomberan, memang terpantau cukup padat hari ini, sehingga kehadiran para personil jajaran Sat Brimob Polda Jabar ditengah – tengah masyarakat seperti saat ini, diharapkan dapat memperlancar jalannya arus lalu lintas.

Kehadiran para personil di jalan adalah tak lain demi menciptakan rasa aman dan nyaman setiap warga masyarakat pengguna jalan, edukasi dalam berkendara lalu lintas pun tetap kami sampaikan kepada masyarakat guna meminimalisir sekecil mungkin terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat dihubungi di ruang kerjanya menyampaikan bahwa, “Kegiatan pengaturan dan pengamanan lalu lintas yang dilakukan oleh jajaran Satbrimob Polda Jabar, adalah sebagai bentuk implementasi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan kehadiran personil Brimob di tengah masyarakat, diharapkan masyarakat bisa merasa aman saat mulai beraktifitas.

Kegiatan ini selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya, juga mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tengah masyarakat sehingga masyarakat atau warga yang beraktifitas tetap aman dan situasi kamtibmas pun tetap kondusif.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here