Pelayanan Gatur Lalin Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung

0
5

Bandung, bewarajabar.com – 04 Januari 2021 pagi hari aktifitas masyarakat mulai menggeliat terlihat dengan peningkatan arus lalulintas di jalan raya, oleh karena itu Jajaran Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung laksanakan Pelayanan pengaturan Lalulintas Pagi di 13 Titik persimpangan di wilayah Hukum Polsek Astanaanyar, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan menciptakan Kamseltibcar Lantas [Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas].

Pelayanan Pengaturan Lalulintas pagi dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Astanaanyar dimulai sejak pukul 06.00 Wib, sampai dengan 07.45 wib, sebelum melaksanakan kegiatan atau tugas pokok lainya personil Polsek Astanaanyar wajib melaksanakan pelayanan Pengaturan Lalulintas pagi.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. menuturkan Polri mengemban tugas Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, pengaturan Lalulintas pagi ini merupakan implementasi dari sebagian tugas pokok anggota Polri dengan tujuan agar masyarakat nyaman dan aman saat berada di perjalanan serta tidak terjadi kemacetan Lalulintas.*

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here