Peduli Kesehatan Cegah Covid-19, Polrestabes Bandung Himbau Prokes dan Bagikan Masker

0
11

Bandung, bewarajabar.com – Selasa, 09/02/2021 – Polrestabes Bandung Polda Jabar peduli kesehatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19, terus melaksanakan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat, kegiatan ini mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dilaksanakan di Pasar Induk Caringin Bandung.

Tim kegiatan woro-woro dan pembagian masker dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Pasar Induk Caringin Bandung, dipimpin Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung, Sat Binmas, gabung bersama Kapolsek Bacip, Camat Bacip, Koramil, Kasi Trantib Kec. Bacip, Sat Pol PP, Anggota Reskrim, Lantas, Provos dan Sabhara.

Dengan adanya beberapa kasus penularan baru yang terjadi di wilayah Kota Bandung saat ini, membuat Jajaran Polrestabes Bandung meningkatkan kegiatan patroli sosial, berupa pemberian masker dan edukasi mengenai protokol kesehatan, sebagai salah satu upaya mencegah penularan covid-19 di tengah masyarakat .

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM mewakili Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, mengatakan, giat tersebut dalam rangka menindak lanjuti himbauan pemerintah, agar seluruh masyarakat wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah.

” Hal tersebut juga seiring dengan himbauan terbaru yang dikeluarkan oleh organisasi kesehatan dunia (WHO), demi mengurangi risiko penularan Covid-19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini, ” ujar Kasat Binmas.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here