Patroli Sambang Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Himbau Pengemudi Ojek Online

0
6

Garut, bewarajabar.com. – Angka kasus kejahatan di beberapa daerah seluruh Indonesia mengalami peningkatan dan tidak jarang menimbulkan korban jiwa akibat nekatnya para pelaku dalam menjalankan aksinya mengingat selama pandemi Covid-19 angka pengangguran semakin meningkat dengan pesat akibat dari banyaknya perusahaan yang melakukan PHK besar – besaran, guna mencegah hal tersebut jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar gencar melaksanakan kegiatan patroli Sambang keamanan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Garut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Tim Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi beberapa pengemudi ojek online yang sedang menunggu orderan dari masyarakat, selanjutnya Briptu Nurhidayat Taufik selaku Katim Patroli memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap berhati – hati ketika bekerja karena para pelaku tindak kriminalitas mengintai dan menunggu kelengahan mereka untuk beraksi mengingat aksi kejahatan seperti curat dan curas selalu merenggut korban jiwa seperti yang pernah terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa, “Semakin banyaknya kasus kejahatan yang saat ini terjadi ditengah pandemi Covid-19 intensitasnya kian meningkat sangat meresahkan masyarakat karena pada beberapa kasus banyak menelan korban jiwa, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar hadir dengan melaksanakan Patroli Sambang Kamtibmas sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat Garut khususnya warga Jawa Barat”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here