Patroli Sambang Brimob Jabar Datangi Kerumunan Warga Di Depan Kampus UPI Purwakarta

0
3

Purwakarta, bewarajabar.com – Senin, 29/03/2021- Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Dipimpin Briptu Aris Munandar melaksanakan giat patroli sambang dengan mendatangi kerumunan warga yang berada di depan Kampus UPI Kabupaten Purwakarta.

Dalam bentuk wujud Bakti Brimob yang melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan dalam menjalankan fungsi kontrol terhadap penegakan aturan Pemerintah.

Masih ditengah pandemi Covid-19, Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Briptu Aris Munandar melaksanakan patroli Dialogis, dengan menyambangi para warga yang sedang berkumpul dan dikhawatirkan akan menimbulkan atau menyebarkan virus yang belum hilang ini.

Kepada mereka (warga) di depan Kampus UPI, Briptu Aris Munandar, menyapa dan mengajak berdialogis dengan metode yang humanis.

“Patroli dialogis ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap konsisten mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain, memakai masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat” jelas Briptu Aris Munandar.

Sementara itu dari tempat lain Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, mengatakan bahwa; “kegiatan patroli dialogis serta sambang ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas di masa pandemi Covid-19, dan kami berharap seluruh warga masyarakat agar terus melakukan penerapan protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid-19,” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here