Patroli Mobile PPKM II Polrestabes Bandung, Kontrol Cafe dan Resto Himbau Prokes

0
10

Bandung, bewarajabar.com – Minggu, 07 Februari 2021 Jam 19.30 Wib sampai dengan selesai, Polrestabes Bandung melaksanakan Patroli Mobile berikan Himbauan Kamtibmas , Prokes dan Perwal Kota Bandung No.3 tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Ke II.

Patroli Himbauan Mobile juga melaksanakan Pengecekan Penutupan Jam Operasional kepada Cafe-cafe, Resto dan PKL Penjaja Makanan di
sepanjang Jl .Supratman – Jl. Katamso – PKLl Seputaran Pusdai dan Jl. RE Martadinata Kota Bandung.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menerapkan 3M dan 1T, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun dimasa pandemi covid 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH melalui Kasat Binmas Polestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM menyampaikan kegiatan yang dipimpin KBO Binmas AKP Nurindah didampingi Kanit Bin Tibmas Iptu Yaya Sunarya dan Anggota, dalam rangka himbauan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) II.

” Hal tersebut berdasarkan Perwal Kota Bandung No.3 Tahun 2021, mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan terkait PSBB Proporsional di Kota Bandung,” ujar Kasat Binmas.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here