Patroli Malam, Personil Brimob Jabar Ingatkan Warga Lembang Agar Selalu Disiplin Protokol Kesehatan

0
5

Lembang,  bewarajabar.com. – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dibawah pimpinan Bripda M Adri, Kali ini Personil Brimob Jabar melakukan patroli malam ke sejumlah tempat keramaian di daerah Lembang Kabupaten Bandung Barat, Minggu malam.

Dalam melakukan patroli ke tempat-tempat keramaian petugas Patroli Brimob Jabar mengimbau warga untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Yakni memakai masker, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun.

Selain itu, personel patroli Brimob Jabar mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk ikut membantu dan menjaga Kamtibmas agar aman dan kondusif di daerah Lembang, serta tidak mudah percaya informasi hoax atau provokasi.

“Dalam melakukan Patroli malam kali ini, kami menghimbau kepada seluruh warga agar disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19″ ujar Bripda M Adri.

Menurutnya, untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lembang, pihaknya terus mengedukasi masyarakat, yakni tentang pentingnya disiplin terhadap prokes Covid-19, yakni program 3M
-Menjaga Jarak
-Memakai Masker
-Mencuci tangan dengan air yang mengalir.

Sementara itu ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Karena disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19, merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan ini Brimob Jabar berupaya keras untuk masyarakat sadar dan paham pentingnya Protokol Kesehatan dengan Cara mengimbau, edukasi maupun Sosialisasi” tegasnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here