Patroli Dialogis Brimob Jabar Sambangi Perumahan Taman Permata Gadog Cianjur

0
5

Cianjur, bewarajabar.com – Sabtu, 27/02/2021 – Dalam rangka menjalin kemitraan di semua bidang, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pacet, pada hari ini patroli anggota piket Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang di lakukan oleh Bripda Rafli melaksanakan patroli dialogis.

Kesempatan kali ini tim patroli menyambangi petugas keamanan Perumahan Taman Permata Gadog yang berada di Desa Gadog, Kecamatan Pacet untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan.

Dalam dialognya Bripda Rafli mengatakan, ” Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan kondusif ” ucapnya.

Tujuan dari patroli yang di laksanakan oleh anggota kompi 3 ini tidak lain untuk mencari dan bertukar informasi tentang situasi kamtibmas di suatu wilayah, serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menjalani silahturahmi kepada masyarakat agar terjalin kedekatan masyarakat dengan anggota Polri.

Tim patroli juga menitipkan pesan kepada petugas keamanan apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun, tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

Sementara itu di tempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa ; ” Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud Bhakti Brimob kepada Masyarakat yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di masa pandemi Covid-19 dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ” ucapnya.

Menambahkan ; ” dimasa pandemi Covid-19 ini masyarakat tetap patuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, ” ungkap Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here