Patroli Dialogis Brimob Jabar, Berikan Pesan Pencegahan Virus COVID-19 Di Terminal Tanjungpura

0
5

Karawang, bewarajabar.com – Sabtu, 13/03/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharatu Aan Ruhimat melaksanakan giat patroli dialogis di Terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang, untuk berikan pesan pencegahan virus Covid-19.

Guna memberikan pengamanan pada obyek vital yang ada di wilayah Kabupaten Karawang, sebagai wujud Bakti Brimob Bharatu Aan Ruhimat melaksanakan patroli dialogis di Terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang.

Patroli dialogis di obyek vital yang dilakukan oleh Bharatu Aan Ruhimat kali ini adalah bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang berada dilingkungan Terminal Tanjungpura dan juga memberikan pesan perihal pencegahan virus Covid-19

“Hal ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Terminal, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker dimana saja, menjaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun supaya terhindar dari paparan virus Covid-19” jelas Bharatu Aan Ruhimat.

Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, patroli dialogis ini akan terus di tingkatkan khususnya di obyek vital seperti Terminal, serta setiap melaksanakan patroli Anggota Brimob Jabar juga akan memberikan himbauan kamtibmas dan pesan perihal protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah backup an nya,” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here