Patroli Covid Brimob Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Bank BNI Cipanas

0
5

Cianjur, bewarajabar.com – Senin, 12/04/2021 – Jajaran Satbrimob Polda Jawa Barat Kompi 3 Batalyon B Pelopor dibawah pimpinan Briptu Candra Chrisdiyanto, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Kantor Bank BNI Cipanas untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Giat penyemprotan kali ini merupakan sebagai bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, di wilayah Kabupaten Cianjur khususnya di wilayah cipanas dan sekitarnya.

Hingga saat ini jajaran Satbrimob Polda Jabar sudah melakukan beragam tindakan, sesuai intruksi pemerintah guna menanggulangi wabah virus corona yang sedang melanda Indonesia.

Dalam kesempatan ini tidak lupa memberikan edukasi kepada petugas satpam yang berjaga di bank tersebut, agar tetap menjaga protokol kesehatan ketika nasabah yang ingin masuk ke Bank.

“Penyemprotan cairan disinfektan semacam ini rutin kami lakukan hampir setiap hari sebagai Pencegahan Covid-19 dengan sasaran berbeda-beda, seperti Bank, pangakalan ojek dan Terminal yang mana sering kali di adanya krumunan” ujar Briptu Candra

Dia juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menjaga kebersihan dan gunakan masker saat keluar rumah serta berolahraga secukupnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here