Patroli Brimob Jabar Sambangi Masyarakat Lembang Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

0
4

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Patroli motor yang dilaksanakan oleh Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar menyambangi masyarakat Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Giat patroli ini selain memberikan rasa aman ditengah – tengah masyarakat, personel Brimob juga menghimbau untuk selalu waspada dan menjaga jarak dalam berkegiatan menyikapi kondisi penyebaran Covid-19 yang masih mewabah, selain itu Patroli Brimob juga mengajak warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah Covid-19 terus digencarkan oleh Personel Brimob Jabar Hal ini dilakukan untuk menekan bertambahnya jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Seluruh jajaran Brimob Jabar selain memberikan himbauan untuk jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan, melakukan razia kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, menggelar aksi bagi – bagi masker gratis serta memberikan edukasi dan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 kepada warga masyarakat.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K mengungkapkan, “Kegiatan Patroli ini akan terus dilakukan disemua tempat yang menjadi pusat keramaian. Saat ini sudah banyak warga yang mulai patuh terhadap protokol kesehatan seperti banyak warga yang sudah menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah”.

“Kita akan selalu menyuarakan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menerapkan physical distancing diruang publik,” tutur Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yur Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here