Patroli Brimob Jabar Kunjungi Pedagang  Pasar Cipanas Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

0
6

Cianjur, bewarajabar.com – Rabu, 24/03/2021 – Himbauan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19, disampaikan anggota Satbrimob Polda Jabar melalui Anggota Patroli Kompi 3 Batalyon B Pelopor, kepada para pedagang yang berada di Pasar Cipanas Kabupaten Cianjur.

Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Bripda Sofyan Adi dengan anggota lainnya, menghimbau dan memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada para pedagang, Bripda Sofyan Adi mengatakan kepada para pedagang di pasar untuk selalu menjaga jarak dengan pembeli maupun sesama pedagang lainnya serta memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun ketika selesai bertransaksi jual beli.

Hal ini penting untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi wabah di masyarakat, selain itu para pedagang juga diingatkan agar rajin menjaga kebersihan tempat berdagangnya, serta dihimbau bila selesai berdagang agar membersihkan diri ketika sampai di rumah.

Ditempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “himbauan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini rajin disampaikan oleh anggota Patroli Brimob Jabar kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya memutus rantai penyebaran virus corona” imbunya.

“Setiap saat dan setiap waktu, kami terus menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini, apalagi sekarang di Jawa Barat sudah memasuki tahap Adaptasi Kebiasaan Baru, yang bertujuan agar masyarakat memperhatikan dan melaksanakan, sehingga mereka terbebas dari penularan virus corona,” ungkapnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here