Patroli Brimob Jabar Himbau Para Remaja Tetap Disiplin Dan Patuhi Prokes

0
5

Bandung, bewarajabar.com – Senin, 01/03/2021 – Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar saat ini tengah meningkatkan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat, guna memberikan penyuluhan terkait Covid 19 dan mengajak anak-anak untuk selalu disiplin dan tetap menggunaan masker selama melaksanakan kegiatan diluar rumah.

Kagiatan Penyuluhan yang dilaksanakan di daerah Jalan Rancaekek Kabupaten Bandung tepatnya di Depan SMPN 01 Rancaekek ini, dilakukan guna mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jangan anggap enteng dengan pandemi Covid-19 masih belum selesai.

Kemudian sering mencuci tangan setelah beraktifitas diluar rumah, merupakan salah satu upaya meminimalisir resiko terpapar Virus Covid-19

Pada Kesempatan ini pun, Bripka Achmad Setiawan menjelaskan, bagaimana cara agar tidak terpapar Virus Covid-19 dan bagaimana penanggulanginya, karena jika sampai tertular harapan kita hidup normal kembali dirasa sangat sulit, oleh karena itu tetap gunakan masker saat berada diluar rumah.

Saat dikonfirmasi di tempat berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.,
menyampaikan hal yang sama bahwa; “Kegiatan yang dilakukan personil kami dilapangan yaitu dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Covid-19 agar tidak kembali menyebar luas, selalu melakukan himbauan dan ajakan kepada masyarakat, diharapkan warga dapat mempedomani aturan tersebut, disiplin dan senantiasa patuhi aturan pemerintah seperti menggunakan masker dan protokoler kesehatan” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Kami menghimbau kepada para pedagang dan anak anak tersebut untuk selalu gunakan masker saat berada berjualan, sering mencuci tangan dan pastikan menjaga kebersihan diri agar tidak mudah terpapar Virus tersebut, jangan pernah lalai apalagi menganggap enteng Virus Covid-19” Pungkas Bripka Achmad Setiawan.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here