Patroli Brimob Jabar Berikan Edukasi Tentang Protokol Kesehatan Kepada Pekerja Ojek Pacet

0
4

Cianjur, bewarajabar.com – Minggu, 02/05/2021 – Satuan Brimob Polda Jabar terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19. Seperti yang di lakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang rutin melaksanakan patroli, memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kali ini anggota kompi 3 yang dipimpin oleh Bharatu Farulian beserta anggota lainnya melaksanakan patroli ketempat pangkalan ojek yang berada di Desa Pacet dan menemui beberapa tukang ojek pangkalan yang sedang menunggu penumpang, serta melaksanakan edukasi dan sosialisasi untuk mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sesuai dengan perintah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menegaskan “Kepada seluruh jajaran anggota Satbrimob Polda Jabar khususnya Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor agar selalu meningkatkan kegiatan kepolisian dengan cara patroli secara rutin di wilayahnya masing masing, serta selalu menghimbau masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 ” ujarnya.

” Patroli secara rutin ini sebagai wujud bakti Brimob pada masyarakat melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona ” ucap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Ia juga menambahkan, “dalam patroli ini juga anggota menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah ataupun sedang bekerja, serta saling berjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun, serta membersihkan diri setelah selesai bekerja”.

Diharapkan masyarakat dapat mematuhi aturan-aturan maupun imbauan dari pemerintah, sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus Covid-19 dan di harapkan wabah virus Corona ini agar cepat selesai.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here