Patroli Brimob Jabar Berikan Edukasi Prokes Kepada Masyarakat Pasar GSP

0
2

Cianjur, bewarajabar.com – Minggu, 02/04/2021 – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, ditambah pemerintah sudah menetapkan untuk larangan mudik lebaran oleh karena itu Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melakukan berbagai upaya pencegahan yakni dengan melaksanakan patroli himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang ada di Pasar GSP.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bharatu Farulian beserta anggota lainnya untuk melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Selain itu juga pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk meminta agar masyarakat mematuhi himbauan untuk tetap menjaga jarak dalam berkomunikasi sosial, baik di luar maupun di dalam ruangan, kemudian anjuran untuk melaksanakan protokol kesehatan juga diharapkan dipatuhi dan di jalankan sebaik mungkin guna memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Himbauan protokol kesehatan kali ini guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang dilakukan oleh anggota patroli Brimob Jabar untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Diharapkan dengan adanya himbauan protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah oleh tim patroli Brimob Jabar dapat ditaati oleh masyarakat.

Saat dikonfirmasi Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “kegiatan Patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here