Patroli Brimob Jabar Berikan Edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Cipanas

0
6

Cianjur, bewarajabar.com. – Banyak cara yang dilakukan petugas agar masyarakat patuh dalam menerapkan protokol dalam rangka penerapan Adapatasi Kebiasaan Baru, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Briptu Handoko terus memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mengikuti kebijakan pemerintah.

Kali ini tim patroli Brimob Jabar memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pegawai bengkel dan masyarakat yang berada di bengkel guna untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan selama adaptasi kebiasaan baru.

Tim patroli Brimob juga menghimbau kepada montir bengkel agar selalu menggunakan masker saat berinteraksi dengan konsumen dan berjaga jarak dengan masyarakat dan menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan ketika bersentuhan dengan masyarakat lainnya.

Kegiatan patroli ini akan dilakukan oleh anggota Brimob khusunya Brimob Polda Jabar dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19 ditengah penerpan adaptasi kebiasan baru.

Seperti yang di ungkapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Bahwa “Setiap kegiatan Patroli, kita wajib memberikan himbauan yang humanis kepada seluruh masyarakat, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan pelopor kesehatan” ungkapnya.

“ Kami juga sebagai Anggota Polri tidak pernah diam, bahkan selalu berusaha yang terbaik dalalm memberikan Pelayanan kepada seluruh masyarakat, segala daya dan upaya selalu kami berikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Jawa Barat Khususnya” Ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Menambahkan “ guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat, dan tentu kegiatan ini bertujuan untuk selalu siap dalam membantu masyarakat bila membutuhkan ″ tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here