Pasar Cipanas Jadi Sasaran Patroli Anggota Brimob Jabar Dalam Penerapan Prokes

0
14

Cianjur, Wartaaktual.com –15/06/2021. Patroli yang dipimpin Briptu Randi melakukan giat patroli Pasar tradisional Kelurahan Cipanas Kecamatan Pacet sebagai langkah antisipasi bertambahnya cluster covid-19 di wilayah Cipanas.

Giat patroli anggota Satbrimob Polda Jawa Barat tersebut sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 beserta memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar tradisional Cipanas.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga berdialog dengan para Petugas pasar, titip pesan agar selalu dilaksanakannya protokol kesehatan yang sudah berjalan selama ini dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan.

“Terima kasih bapa karena selalu dijalankannya prokes di pasar cipanas ini dan agar lebih ditingkatkan dan lebih kolektif seperti yang panasnya lebih dari normal agar tidak dulu melaksanakan kegiatan di pasar ini” ujar Briptu Randi

Danki 4 Iptu Dani Irmawansyah menambahkan bahwa tujuan patroli Pasar tradisional yang dilakukan oleh anggota Brimob Jabar adalah mencegah bertambahnya covid-19 di tempat tempat rawan ramai baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar tradisional” ujarnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19 dan menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here