Pangkalan Ojek, Disambangi Personel Brimob Jabar Dihimbau Kamtibmas Cegah Penyebaran Covid-19

0
1

Kab. Bandung Barat, bewarajabar.com – Mingu, 16/05/2021 – Personel Piket Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bharatu M Yusuf melaksanakan patroli sambang, dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas serta pemberian himbauan protokol kesehatan di Pangkalan Ojek pasar Ahad Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam Kesempatan tersebut Bharatu M Yusuf memberikan himbauan Ke para tukang ojek pangkalan agar selalu memakai masker, jaga kebersihan dilingkungan Pangkalan Ojek serta menghimbau agar selalu berhati-hati saat diperjalanan apabila sedang membawa penumpang dan juga jaga kesehatan.

Sementara itu ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K, mengatakan bahwa, “Personel Brimob harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya Personel Satuan Brimob Polda Jabar maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri”.

Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Bandung Barat dan sekitarnya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here