Ops Yustisi Penegakan Prokes Mobile PPKM Mikro Wilkum Polrestabes Bandung

0
24

Bandung, bewarajabar.com – Ruang Publik atau tempat-tempat umum menjadi tempat yang sangat berbahaya bagi masyarakat saat ini, mengingat paparan Virus Corona ini bersumber salah satunya di tempat yang sering didatangi oleh banyak masyarakat, kali ini lebih gencar lagi dalam menerapkan aturan dari Protokol kesehatan.

Hal tersebut terkait dengan giat operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Mobile, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Berskala Mikro di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung, Rabu, 17 Februari 2021.

Dalam Operasi Yustisi ini, diberikan himbau untuk membiasakan diri, dalam menerapkan 3M Protokol kesehatan WHO saat berada di tempat umum yang banyak didatangi oleh masyarakat seperti Memakai Masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, mengingat saat ini angka kasus Positif Covid-19 di kota Bandung masih mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

Operasi Yustisi Polrestabes Bandung gabungan dengan Satpol PP Kota Bandung, TNI, Linmas Kecamatan Ujungberung, menyasar 2 Kelurahan di
Wilayah Kec. Ujungberung, Kel Cigending dan Pasir Endah.

Hasil operasi Yustisi di Kelurahan Cigending, Sanksi sosial 8 orang, Teguran lisan dan membagikan masker kepada 27 orang. Sedangkan di Kel.Pasir Endah, Sanksi sosial 8 orang, Teguran Lisan dan membagikan masker kepada 30 orang.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here