Musi Rawas Masuk 10 Besar Ajang STQH Tingkat Sumsel

0
6

Musi Rawas, Bewarajabar — Pada ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Terbatas Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang digelar bulan September 2020 yang lalu, Kabupaten Musi Rawas berada di peringkat ke 15 dari 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan. Alhamdulillah, tahun 2021 ini Kabupaten Musi Rawas berhasil menaikkan peringkat tersebut masuk dalam peringkat 10 besar dari 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan.

Perbaikan peringkat ini dapat diraih setelah Kafilah Kabupaten Musi Rawas atas nama Ustadz Dedi Irama yang merupakan Ketua Lembaga Pembinaan Rumah Tahfizh Kabupaten Musi Rawas bersama istrinya, Ustadzah Hj. Lilis Suryani berhasil menjadi masing-masing sebagai Juara 2 Cabang Tilawah Golongan Dewasa putra dan putri pada ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-26 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang digelar mulai tanggal 20-26 Mei 2021 di Martapura Kabupaten OKU Timur sebagai tuan rumah.

Semoga untuk tahun-tahun mendatang, Kafilah Kabupaten Musi Rawas dapat terus meningkatkan prestasinya dan mampu bersaing dengan kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here