Minimalisir Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Semprotkan Disinfektan Ke TK Al – Muslimun

0
51

Sumedang, bewarajabar.com – Minggu, 30/05/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus lakukan pencegahan penyebaran Virus Corona dilingkungan sekolah, terus saja meningkat di tiap harinya, dengan harapan dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin dapat menekan dan meminimalisir paparan Virus Corona terutama di lingkungan tempat belajar mengajar.

Bharatu Rismoyo mengayakan, “Penyempotan disinfektan kali ini kami lakukan di TK Al Muslimun perum Ikopin Sayang Jatinangor Kab. Sumedang, guna menjamin lingkungan sekolah aman dari paparan Virus Corona jika nanti saatnya digunakan, mengingat sangat rawannya bila tidak dilakukannya penyemprotan disinfektan secara rutin”, Imbuhnya.

“Mengingat sangat mudah menularannya Virus tersebut, kami rutin lakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka meminimalisir segala bentuk penularan Virus Corona, apalagi di lingkungan sekolah, yang mana kita ketahui bersama bahwa anak – anak termasuk pad usia renta terpapar Virus Corona”, katanya.

“Penyemprotan ini akan kami lakukan secara terus menerus guna meminimalisir segala bentuk penyebaran baru Virus Corona, dengan senantiasa memperhatikan aturan protokoler kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas dilingkungan sekolah nantinya”, ungkap Rismoyo.

Saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K menuturkan bahwa, “Personil kami akan terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan agar mempersempit ruang gerak Virus Corona terutama di lingkungan sekolah”.

“Kami juga menghimbau kepada guru guru maupun pihak pengelola Sekolah tersebut agar menyediakan tempat mencuci tangan dan handsanitizer nantinya, serta pastikan kepada Siswa maupun orang tua murid untuk selalu menggunakan masker, jangan karena hal sepele bisa berakibat fatal untuk lingkungan dan keluarga kita”, kata Yuri Karsono.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini