Meningkatnya Volume Kendaraan Disore Hari, Brimob Jabar Laksanakan Gatur Lalin

0
7

Cianjur, bewarajabar.com – Senin, 10/05/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar kali ini melakukan bentuk pelayanan publik terhadap masyarakat, dengan melaksanakan kegiatan rutin berupa pengaturan lalu lintas ketika sore hari tepatnya di sepanjang jalan Raya Cipanas yang sekiranya menjadi titik rawan kemacetan.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan pada sore hari ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, juga meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Kali ini Briptu Eka Hadi bersama anggota lainnya melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Cipanas.

Meningkatnya volume kendaraan baik itu roda 4 ataupun roda 2 di sore hari adalah karena banyaknya warga masyarakat yang ingin meluangkan waktu, untuk mencari takjil buka puasa serta serta berbelanja atau aktifitas lainnya membuat sejumlah jalan yang berada di wilayah Cipanas Cianjur mengalami kemacetan.

Oleh karena itu tim patroli Brimob dipimpin Briptu Eka Hadi, hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga, demi terciptanya kelancaran lalu lintas serta aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jabar¬† Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Kegiatan pengaturan lalin ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat agar masyarakat lebih aman dan nyaman dan terjamin keselamatannya saat beraktifitas dan kami berupaya untuk selalu bisa hadir di tengah masyarakat sebagai salah satu bentuk pelayanan prima Satuan Brimob Polda Jabar ” jelasnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, kegiatan patroli yang dilaksanakan tersebut tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan saja, keberadaan anggota Brimob di lapangan juga mengedukasi dan memberikan wawasan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib saat berlalu lintas.

” Dengan kegiatan tersebut, keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor terjamin keamanan dan keselamatannya”, pungkasnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here