Masih Dalam Suasana Idul Fitri Anggota Brimob Jabar Tetap Lakukan Gatur Lalin Antisipasi Kemacetan

0
6

Cianjur, bewarajabar.com – Sabtu, 15/05/2021 – Ciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar di tengah Pendemi Covid-19, Anggota Kompi 4 Satabrimob Polda Jabar rutin melakukan penjagaan dan pengaturan di jalan.

“Pengaturan lalu lintas di hari ini dilaksanakan karena mengantisipasi adanya kemacetan di jalur puncak karena masih dalam suasana hari raya idul fitri kegiatan dilaksanakan oleh anggota Brimob Jabar dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para masyarakat yg pergi bekerja,” tutur Danki 4B IPTU Dani Irmawansyah.

Kegiatan ini dilakukan di pos 55 jalan raya Cipanas Cianjur oleh anggota Brimob Jabar Batalyon B Pelopor Kompi 4 guna terciptanya Kamseltibcar dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat yang sedang beraktivitas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan pengaturan Lalulintas ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here