Mako Brimob Polda Jabar Aman Dari Virus Corona

0
6

Sumedang, bewarajabar.com – Senin, 01/03/2021 – Anggota Subden 3 Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) yang tergabung dalam Ops Aman Nusa 2 Tahun 2021 melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mako Satbrimob Polda Jabar sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kesatriaan.

Kegiatan dipimpin Bripka Ricky de Fretes didampingi 5 anggota KBR. Bripka Ricky mengatakan hari ini kami sterilkan Mako Satbrimob Polda Jabar, agar pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik dan aman tanpa mengkhawatiran terpapar virus corona.

Tujuan dilakukannya penyemprotan tersebut adalah untuk melindungi anak-anak, orang tua dan seluruh penghuni mako dari penyebaran wabah virus Covid-19.

“Penyemprotan terus akan dilakukan secara menyeluruh mulai dari tempat Ibadah , serta ruangan-ruangan yang biasa dipakai personil maupun warga untuk bekerja dan berkumpul.” ucap Bripka Ricky.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, Personil Brimob Polda Jabar jauh dari Covid-19 siap hadir mewakili Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya.” Tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here