Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah Guna Tekan Penyebaran Covid-19

0
4

Sumedang, bewarajabar.com. – Menyikapi penyebaran Virus Corona yang semakin meningkat, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus lakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dengan melakukan menyemprotkan cairan disinfektan dilingkungan masyarakat guna menekan penyebaran Virus Corona.

Virus Corona yang sangat mudah menyebarnya seharusnya membuat kita lebih berhati – hati saat beraktifitas diluar rumah dengan senantiasa mempedomani aturan protokoler kesehatan dan penggunaan masker.

“Penyempotan disinfektan kali ini kami lakukan di Masjid Al Huda Sayang Jatinangor Sumedang guna meminimalisir penyebaran Virus Corona dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan beribadah” Imbuh Bharatu Reza.

Kegiatan penyemprotan dilakukan secara rutin sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah penularan Virus Corona di lingkungan masyarakat sehingg tidak terjadi lagi klaster baru dilingkungan masyarakat.

Bharatu Reza mengatakan “penyemprotan seperti ini kami akan lakukan secara terus menerus agar penularan Virus Corona dapat diminimalisir” Ujarnya.

Saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan “Personil kami akan terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik maupun tempat peribadatan, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman pada siapa saja yang akan beraktivitas” Tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, pastikan sediakan tempat mencuci tangan dan handsanitizer guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi siapa saja yang akan beribadat” Pungkas Bharatu Reza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here