Lakukan Patroli Kamtibmas, Brimob Jabar Pantau Situasi Stasiun Cicalengka

0
7

Kab. Bandung, bewarajabar.com – Jum’at,  09/04/2021- Kegiatan patroli harkamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka menyikapi perkembangan situasi kembali maraknya aksi terosisme yang terjadi di sebagian di wilayah, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir aksi teror yang membuat masyarakat resah.

Team patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor saat ini rutin lakukan patroli ke objek – objek vital di wilayah hukum Polda Jabar dalam rangka memberikan pelayanan dan pemeliharaan situasi keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran personil Brimob dilapangan.

“Kami akan terus lakukan patroli secara rutin baik siang maupun malam hari ke objek – objek vital maupun tempat beribadah guna meminimalisir dan mencegah kembali terjadinya aksi terorisme” Imbuh Bripka Eko.

Terorisme memang tidak boleh dianggap enteng, Terorisme adalah kejahatan kemanusiaan, jangan sampai tumbuh subur di negara yang kita cintai ini, “Oleh karena itu marilah kita berpikir secara jernih, karena tidak ada agama manapun yang mengajarkan tentang kekerasan” Imbuh Bripka Eko.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.IK ditempat terpisah menuturkan, “Terorisme telah menjadi musuh bersama umat manusia dan menjadi kejahatan serius, yang bertentangan dengan nurani nilai-nilai kemanusiaan, mudah – mudahan dengan adanya tim patroli kami, bisa memberikan efek different dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas sehari – hari” Ujarnya.

“Kami menghimbau kepada tim Piket maupun Satuan Pengamanan yang bertugas di Stasiun Cicalengka, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai lengah, tetap hati – hati, laporkan sekecil apapun bilamana mendapati hal – hal mencurigakan kepada kepolisian terdekat”. Pungkas Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here