Lagi – Lagi Brimob Jabar Imbau Warga Gadog Untuk Patuhi Prokotol Kesehatan

0
4

Cianjur, bewarajabar.com- Sabtu, 20/03/2021- Guna mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor, menggelar patroli dalam rangka memberikan himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Patroli kali ini dipimpin oleh Bripda Rafli beserta Bharatu M. Rizki berkeliling melaksanakan patroli, mengunjungi masyarakat bertujuan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam patroli kali ini Bripda Rafly bersama Bharatu M. Rizki mendatangi warga masyarakat yang sedang beristirahat disalah satu saung yang berada di Desa Gadog, dengan tetap humanis Bripda Rafly dan Bharatu M. Rizki memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalani hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan.

“Virus Corona atau Covid-19 ini masih ada, pemerintah tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalani protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan jauhi kerumunan”, ucap Rafly kepada warga.

Ditempat berbeda Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Patroli ini dilakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat ditegah-tengah pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih ada, ditengah pandemi Covid-19, sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia meminta warga agar selalu memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah, termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir “, jelasnya.

“Kegiatan patroli sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19”, pungkas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here