Lagi dan Lagi Brimob Polda Jabar Memberikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

0
38

Cianjur, bewarajabar.com. – Dalam rangka memberikan himbauan dan pengertian mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di wilayah Desa Cipanas, Cianjur, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kali ini Briptu M. Reza P mencoba mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat paham dan mengerti terkait aturan yang pemerintah tetapkan serta kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Briptu M. Reza P menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan cara selalu rajin mencuci tangan dan tidak lupa selalu menggunakan masker agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan kepada seluruh personil Brimob Polda Jabar ketika Apel Gabungan ” Agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita juga dapat terhindar dari penularan Covid-19 pada saat memberikan edukasi kepada masyarakat, dan juga tidak lupa untuk terus memberikan himbauan agar masyarakat menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah adaptasi kebiasaan baru ” ujarnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here