Komisi V DPRD Jabar, Ingatkan Masyarakat untuk Patuh dan Menerapkan Protokol Kesehatan

0
11

Bandung, Bewarajabar.com — Masyarakat Jabar diminta untuk memahami dan menerapkan protokol kesehatan. Ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19. Ketua Komisi V DPRD Jabar Dadang Kurniawan mengatakan seluruh masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19.

Disamping itu masyarakat pun lanjut Dadang, bisa ikut mensosialisasikan protokol kesehatan. Sebab, protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan, masyarakat sudah melakukan vaksinasi dari luar. Hal tersebut merupakan langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19),” kata Dadung sapaan akrab Ketua Komisi V DPRD Jabar ini.

Menurut dia, selain vaksinasi Covid-19, protokol kesehatan juga sama pentingnya. Oleh karena itu, Dadung mengimbau masyarakat untuk mentaati serta mematuhi protokol kesehatan.

Sampai kini kata Dadung, seperti diketahui pandemi Covid-19 belum berakhir. Karenanya masyarakat harus waspada jaga dan putus penularanya dengan mematuhi protokol kesehatan serta lingungi diri, keluarga dan masyarakat sekitarnya dari paparan Covid-19.

Melihat langkah penanggulan di Jabar Dadung optimistis, Covid-19 bisa ditangani dengan baik. Namun ini lanjutnya asalkan semua penyelenggaranya berkomitmen disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here