KNPI Kecamatan Mandalajati Adakan Silaturahim Dengan Tokoh Jawa Barat

0
25

Bandung, Bewarajabar.com — Untuk mempererat persaudaraan serta menjaga kerukunan masyarakat di Kota Bandung, ketua Bidang Politik Hukum dan HAM KNPI Kecamatan Mandalati, menggelar silaturahmi dengan para tokoh-tokoh Jawa Barat. (2/3/21)

Menurut ketua Bidang Politik Hukum dan HAM, Didik Jamaludin, KNPI mengadakan silaturahim dengan tokoh politik dari Partai politik PDIP Jabar dalam rangka menyampaikan program KNPI untuk kota bandung kedepan. Diterima pengurus PDIP Ir. ketut Kustiawan dikantor DPD PDIP Jabar.

Salah satu program KNPI yang disampaikan kepada Politisi PDIP tersebut tentang peran anak muda di kanca politik dan sosial. Dimana sekarang ini makin berkurang oleh karenanya kedepan kita KNPI kecamatan mandalajati mintah diprioritaskan, jelasnya Didik.

KNPI diterima dengan baik oleh Ketut Kustiawan, juga anggota DPR RI dari partai Demokarasi Perjuang, Dapil Jabar satu Bandung dan Cimahi. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, KNPI meminta agar para pemuda pemudi kedepan dapat peran disemua peran terutama dipartai politik Kota Bandung. Karena masa depan bangsa ada dipundak para pemuda dan pemudi Indonesia.

Ditegas Didik, peran pemuda pemudi sangat mentukan masa depan bangsa kita dimasa mendatang, karena itu pemuda saat ini harus diberi kepercayaan yang lebih di semua sektor baik di partai politik, organisasi masyarakat, dan yang lain pungkasnya. Sobur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here