Ketua HAPMI Jabar Jenguk Maestro Musik Tan Deseng

0
18

Bandung, bewarajabar.com-Ketua Umum HAPMI Jabar Rd.H.Gunawan Sumadikara, didampingi Wakil Ketua Dedi Kocan, Sekjen Doddy BR dan Humas HAPMI Jabar Q.Bull, menjenguk Maetro Musik Tan Deseng di kediamannya Taman Holis C3 no 9 Kota Bandung, Senin 8/3/2021.

Tan Deseng yang dikenal sebagai Maestro Musik Tradisional Sunda, dijenguk Kang Gun bersama rengrengan pengurus HAPMI Jabar, karena termasuk salah seorang Tokoh yang ikut andil membesarkan organisasi HAPMI diera tahun 80-an, bersama almarhun Dana Setia dan Jajat Paramour.

Banyak kenangan manis dan pahit yang dialami Tan Deseng, selama berkecimpung di dunia musik. Dia malang melintang bergelut dengan dunianya. Banyak artis penyanyi nasional dan onternasional yang berguru padanya dan sukses. Salah satu muridnya, pencipta lagu dan wakil Ketua HAPMI Jabar, Dedi Kocan.

Sementara itu menurut Kang Gun, menjenguk Sesepuh HAPMI seperti Tan Deseng, adalah merupakan salah satu program sosial HAPMI Jabar. Disamping terus melaksanakan pembinaan kepada cikal bakal artis penyanyi dan musisi, kepada tokoh-tokoh musisi juga peduli.

” Apalagi loyalitas dan dedikasi tinggi pada HAPMi seperti Tan Deseng. Kita harus lebih peduli, karena sangat besar jasanya membesarkan dan mendidik para seniman,” tukas Kang Gun.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here