KBR Brimob Polda Jabar Semprot Cairan Disinfektan di Pasar Resik Jatinangor

0
4

Jatinangor, bewarajabar.com. – Unit KBR Brimob Polda Jabar melakukan penyemprotan disinfektan di Sejumlah Pusat Perbelanjaan di wilayah Jatinangor Kabupaten Sumedang untuk mencegah penyebaran Virus Corona COVID-19.

Penyemprotan kali ini dilaksanakan di arena penjualan di Pasar Resik Jatinangor. Tempat ini merupakan lokasi tempat berkumpulnya banyak orang karena merupakan lokasi perbelanjaan yang hampir tiap hari selalu ramai oleh pengunjung.

Kegiatan penyemprotan, di fokuskan pada tempat duduk, ruang ganti serta taman yang sering digunakan para pengunjung untuk berbelanja beserta kios kios yg ada di pasar tersebut.

Kasubden KBR AKP Toni Antoni mengatakan “Kegiatan penyemprotan ini difokuskan di pusat keramain seperti rumah-rumah ibadah, sekolah, pasar, perkantoran, dan tempat wisata yang memang bisa mengundang banyak orang”.

“kami fokus pada kegiatan membantu masyarakat di bidang pencegahan penularan COVID-19. Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah atau minimal menghambat penularan.” Tuturnya

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here