KBR Brimob Polda Jabar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Gereja BETHEL

0
8

Bandung, bewarajabar.com. – Anggota Detasemenn Gegana Subden KBR melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19) di Gereja BETHEL Bandung.

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubden 3 KBR AKP Toni Antoni, bersama beberapa anggota yang terlibat langsung sebagai Satgas Tindak pencegahan.

AKP Toni mengatakan penyemprotan ini di laksanakan agar di tahun 2021 ini virus corona dapat dihentikan penyebarannya atau dapat diminimalisir penyebarannya agar kegiatan sekitar Kota Bandung ataupun di seluruh Indonesia dapat kembali berjalan seperti biasanya tanpa mengkhawatirkan apapun.

“Penyemprotan terus akan dilakukan secara menyeluruh mulai Kantor Balai Desa, Tempat Ibadah hingga ke rumah rumah Penduduk yang ada di sekitar Kantor, pos ronda , tempat ibadah serta warung kopi yang biasa dipakai warga untuk berkumpul”.

Selain melakukan penyemprotan Himbauan kepada warga sekitar pun di laksanakan, Agar warga untuk mematuhi anjuran pemerintah. Semua itu demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penyebaran corona bisa diputus.

“Mari kita dukung bersama, untuk kepentingan serta keselamatan bersama, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” ungkap AKP Toni.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di lingkungan sekitaran Kota Bandung yang terdampak Covid–19.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here