Kapolsek Bandung Kidul Pimpin Penyekatan dan Pemeriksaan di GT Buahbatu

0
20

Bandung, bewarajabar.com – Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Polda Jabar, Kompol Dodi Arahmansyah, bersama Anggota dan Jajaran TNI, Dishub, Satpol PP, serta pihak terkait lainya, melaksanakan kegiatan penyekatan dan pemeriksaan di Check Point Gate Tol Buahbatu Bandung, Kamis, (06/05/2021).

Pada hari pertama kegiatan penyekatan dilaksanakan, dengan memberhentikan kendaraan yang keluar dari GT Buahbatu yang terindikasi mudik, untuk dilakukan pemeriksaan dan diputar balikan kembali ke dalam tol.

” Larangan mudik mulai efektif dilaksanakan hari ini, oleh karena itu kita mulai penyekatan dan pemeriksaan di Check Point Gate Tol Buahbatu mulai tadi pagi, ” tutur Kapoksek Bandung Kidul Kompol Dodi Arahmansyah.

Dodi juga mengatakan, sebelum dilaksanakan penyekatan dan pemeriksaan, diawali dengan apel gabungan Polsek Bandung Kidul, betsama Polsek Buahbatu dan Arcamanik serta semua unsur terkait, di Pos Check Point GT Buahbatu.

” Skema penyekatan secara lengkap, rekayasa lalu lintas sudah dilaksanakan. Petugas bersiaga 24 jam untuk mencegah pemudik selama masa peniadaan mudik. Supaya penyekatan berjalan optimal diatur jadwal sifnya, ” tukasnya.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here